Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis - Siswa adalah bagian dari warga sekolah. Dalam tingkatannya setiap siswa berbeda sesuai dengan kedudukan kelasnya Mulai dari kelas 1 Sekolah dasar (SD) sampai kelas 12 SMA. Didalam tiap kelas jumlah siswa bervariasi tergantung sekolah yang mengaturnya.

Tentu saja dari berbagai siswa juga memiliki usia yang beraneka ragam. Di dalam kelas guru senantiasa menghitung usia siswa sebagai salah satu pelengkap administrasinya begitu pula untuk kelengkapan administrasi sekolah. Sekolah mendata usia siswa dari tingkatan yang terendah sampai tingkatan tertinggi.
Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis
Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis
Maka dari itu cara menghitung usia siswa tersebut sangatlah sulit bila mana dikerjakan secara manual dengan jumlah siswa yang begitu banyak. Tapi tidak usah bingung di sini tersaji Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis yang mampu menghitung usia siswa dari mulai tingkatan yang lebih rendah samapai ke tingkatan yang lebih tinggi.

Begitu juga bagi guru kelas/wali kelas Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis ini dapat membantu ibu/bapak guru untuk menentukan usia siswa dari yang terendah sampai pada yang tertinggi. Aplikasi ini bekerja secara otomatis tinggal memasukan semua tanggal lahir siswa usia siswa akan muncul secara otomatis di kolom paling samping.

Oleh karena itu silahkan bagi yang ingin menghitung siswa tinggal dowload saja Aplikasi Data Usia Siswa Cetak Otomatis di bawah ini.

Post a Comment

 
Top